Mitos Pada Lagu "Monokrom - Tulus"

Source : Surya Ahmad Pajar (Desain Kemerdekaan Indonesia Ketika Pandemi Berlangsung)


"Mimpi-mimpi adalah burung terbang"

Saya memiliki mimpi menjadi desainer. saya masih mengikuti studi di dkv dan dalam hati saya selalu merasakan dorongan untuk mengekspresikan diri melalui desain. Saya mulai mengejar mimpi tersebut dengan meluangkan waktu di sela-sela hari libur untuk mendesain. Saya mendesain dan menggali kreativitas melalui desain yang saya buat. Desainnya mencerminkan keinginan dan aspirasi pribadi saya yang terkadang terkekang oleh keterbatasan ide saya.

Tapi Seiring berjalannya waktu, saya semakin bersemangat dan menemukan suka cita dalam mengekspresikan diri saya melalui desain. Karna saya menghadapi tantangan untuk mengatur waktu dan melawan ketidakpastian akan kesuksesan saya, tapi mimpi menjadi desainer memberi saya rasa kebebasan dan memenuhi hidup saya dengan makna.

Dan saya mulai membagikan karya yang dibuat ke media sosial. saya menerima tanggapan positif dan dukungan dari orang-orang yang melihat desain saya. Dari proses ini, saya jadi ngerasa benar-benar bebas. Saya nemuin kebebasan dalam mengejar impian saya, melampaui batasan yang ada pada diri saya. Mimpi menjadi seorang desainer memberikan perasaan kebebasan yang mendalam dan memberi makna yang lebih dalam hidup saya.

Comments

Popular Posts